IKILAN

Wednesday, April 4, 2012

KMS 9.4.109 Full Version

Kali ini saya akan Share Aplikasi Mobile yaitu KMS  versi terbaru, yaitu KMS V9.4.109, Seperti yang kita ketahui, kaspersky adalah salah satu antivirus untuk komputer dan ponsel yang cukup populer, Untuk kaspersky mobile security atau yang sering disingkat KMS ini kini (saat artikel ini di tulis) telah sampai di versi 9, dengan fitur yang makin canggih namun lengkap untuk melindungi ponsel kamu dari virus, teman2 jahil kamu, ataupun di curi orang.



Author: Kaspersky Lab.
Year: 2012
Language: English, Russian
Platform: S60v3 (Symbian OS v9.1-2-3), S60v5 (Symbian OS v9.4)
Rlstype: Original license + c1cl0n patch system
Requiments: Note; Turn phone security off first then you dont have to mess around after installing the app & patch.
Full access to drive C:/ Requiered



 Kelebihan KMS 9

Berikut adalah fitur2 KMS 9 yang telah saya terjemahkan dari aplikasinya langsung (menu help dari setiap fitur) dan saya coba pelajari , kemudian saya tambahkan penjelasan agar mudah dipahami.

1. Provecy Protection
Virus hp seperti symbian ini masih sangat minim keberadaannya sehingga KMS memberikan fitur proteksi privasi, agar KMS tidak hanya melindungi ponsel kita dari ancaman virus tapi jg dapat melindungi privasi ponsel kamu.
Setelah saya coba, ada beberapa privasi sistem yang dapat ditangani oleh KMS 9 dengan menyembunyikan object yang kita pilih (hidden objects). Yakni menyembunyikan pesan kontak, pesan, daftar panggilan, panggilan masuk, dan pesan masuk (incoming sms).

2. Anti-theft
fitur Anti theft atau anti maling, memiliki 4 tindakan keamanan apabila ponsel hilang/dicuri.
* Block = apabila di aktifkan maka KMS 9 akan memblok semua akses yang di lakukan terhadap ponsel, dapat dinonaktifkan kembali dengan cara memasukan kode rahasia yang sebelumnya kita buat.
* Data Wipe = apabila kita aktifkan maka akan bekerja dengan cara menghapus semua data yang ada di ponsel kita seperti kontak, pesan, dll apabila sim card diganti oleh si pencuri.
* GPS Find = apabila di aktifkan maka KMS bekerja dengan cara mengirimkan lokasi keberadaan ponsel kita ke imel dan no telpon (sms) yang telah kita seting sebelumnya apabila sim card diganti oleh si pencuri (fitur ini hanya berfungsi apabila hp mendukung fungsi GPS.
* Log = melihat daftar laporan komponen2 yang di operasikan

3. Encryption
fitur ini adalah memproteksi data pribadi yang sekirany perlu kita proteksi agar tidak dapat dibuka oleh orang lain. Bekerja dengan cara mengenkripsi folder dari data/file yang ingin kita proteksi seperti foto, video, dokument dll sehingga orang lain yang memegang ponsel kita tidak dapat membuka dan melihat data data privasi kita.

4. Anti-Spam
Tarif sms sekarang makin murah hanya dengan membeli paket sms ataupun bonus sms harian yang bisa mencapai ribuan sms bahkan gratis, sering kali keadaan seperti ini dimanfaatkan oleh salah satu teman kita untuk menghabiskan smsnya dengan mengirim sms gak penting n gak jelas ke hp kita secara terus menerus atau yang kita kenal dengan istilah "SPAM SMS" . Dengan Fitur Anti-Spam apabile diaktifkan maka kita dapat mencantumkan nomer2 yang tidak kita inginkan sms ataupun panggilan darinya masuk ke ponsel kita (blacklist) atau kita set agar orang yang telah kita cantumkan di daftar putih (whitelist) yang dapat menghubungi kita melalui sms atau panggilan.

5. Parental Control
fungsi fitur ini kebalikan dari Anti-Spam. Anti-Spam menolak panggilan atau sms masuk kalo Parental Control adalah membatasi panggilan atau sms keluar dari nomer2 telepon yang telah kita cantumkan di blacklist atau whitelist. Jika ingin kita aktifkan tinggal pilih pembatasan dari blacklist atau whitelist yang kita inginkan.

6. Firewall
kalo ini fungsinya adalah menganalisa dan melindungi ponsel dari semua koneksi jaringan internet pada ponsel seperti pada saat kita browsing, email, download dsb .

7. Anti-Virus
meskipun g banyak terdengar ponsel symbian ataupun java (kalo java saya jamin lancar aman terkendali) terkena virus tapi walaupun begitu tetaplah Kaspersky adalah software anti virus yang berfungsi mengamankan ponsel/komputer dari serangan virus. Dan anti-virus adalah fitur utama dari kms 9 ini bukan anti-spam, prental kontrol, gps find atau yang lainnya.
dalam fitur Anti-Virus ini kita dapat melakukan setingan pada folder mana saja yang akan kita scan dan dapat juga me-scan pesan2 yang ada di inbox kita. Kemudian scan jg dapat dilakukan secara terjadwal (otomatis scan) pada waktu yang telah kita set, misal jam 1 malam, maka jam 1 malam saat kita tertidur, secara otomatis KMS 9 akan me-scan. Lama scan tergantung banyaknya file yang tersimpan, di ponsel dengan kapasitas memory hp yang mencapai beberapa GB dan terisi penuh, proses scan akan terasa sangat lama (harus di tunggu sampai beberapa menit kemudian baru selesai). Fitur ini jg akan mencegah pesan dengan nomer tidak dikenal masuk, sehingga apabila ada pesan dengan nomer asing maka, KMS akan menahan (dengan nada pesan khas KMS) pesan tersebut masuk terlebih dahulu dan memberi beberapa option untuk kita apakah diizinkan, di abaikan, atau option lainnya.

 nah bagi kalian yang suka sama  gratisan, nih saya kasih tahu cara ngecrack biyar jadi full version.
cekit dot ....

langkah - langkah nya adalah :

1.siapkan :
2. Instal dulu kmsecurity_9.4.95_en.sis

3. Setelah selesai, buka sebentar. Lalu pilih Cancel.



4. Buka RoomPatcher Plus. Aktifkan Open4All RP+. Lalu, exit RoomPatcher Plus tersebut.



5. Instal KPatch v9.4.sis. Selesai instal, buka KPatch. Tunggu sampai muncul tulisan seperti ini:



Lalu, pilih OK.

6. Tunggu sampai tertulis seperti ini:



Pilih No. Lalu buka KMS.
Selamat, KMS telah dipatch & valid sampai tahun 2049.







7. instal lah KMS versi terbarunya. timpa saja..

8. KMS versi terbaru sudah terinstal dengan status full version.

KMS bisa Diupdate langsung.












selamat mencoba.

worked 100%.

tested on me ( nokia c5-03 )

No comments:

Post a Comment